Monday

What is Jomblo = apakah Iis Jomblo.....???@@@##

JOMBLO,,kata – kata yang sering kita dengar dalam dunia remaja, Jomblo identik dengan kesedihan dan kesepian bagi sang Jomblois tentunya, ( sebutan untuk orang jomblo, biar lebih gampang,,hehehehe ) mereka merasa di dunia ini Cuma sendiri dan tidak punya teman, padahal sebenarnya temannya banyak, mungkin yang di maksud teman wanita atau pacar. Kesan mereka kalau temenya punya cewek cantik rada sinis dan enggak sedikit yang mau ngakuin kecantikanya, dan selalu bilang “ ngapain pacaran, lebih baik belajar yang bener biar sukses”, padahal dia ngebet banget pacaran, mulai dari nge add in, semua cewek di facebook sampai update status percintaan yang gak jelas biar sok keren..tapi jadinya Lebay,,!!??

Tapi bagi gw, Jomblo itu pilihan,,,!!!

Sory yee, bukanya gw kgak laku ato dah bosen dapat cewek pas – pasan aje,,,,soalnye menurut alur perjalanan hidup n percintaan gw sampai saat ini, dengan bangga gw bilang, “ALHAMDULILLAH”, gw selalu dapat yang cantik,pengertian n sexy, kata temen gw, yg sekaligus gw aminin,,. Gw termasuk orang yang gak bisa fokus n gampang banget suka ma cewek n juga lebih gampang lagi bosen,,bisa di bilang 1-2 bulan lancar, ( bener – bener kayak orang pacaran ) ngerti kan maksudnya, pasti ngerti dech,,!! lanjuut 3-4 bulan udah rada hilang feeling ( males banget zmzan pa lgi ketemu ), trus yang terakhir bulan 5-6 di ujung tanduk lalu putus deh,,gitu terus sampai sekarang entah udah berapa cewek yang gw kecewain,,,tapi klu gak gi tu, gue yang makan ati, kemana-kemana kita bareng kata dia n temennya kita pacaran tapi gue anggap tuch ibadah kan nyenengin orang lain berarti ibadah,,hehehe,,!!!

Prinsipnya gini, gw milih ngeJOMBLO aje biar ngirit budget,,za gak lah, klu mang dah siap pacaran pasti dah siap kehilangan waktu buat temen-temen n buat tidur n yg pasti kehilangan seeedikit uang,,!! Namanya jg pacaran,,,.tpi gw milih JOMBLO dengan berbagai pertimbangan,,,!!?

Bu, beli telur ¼ yee, zaa bentar ibu timbang dulu yee,,,#,@##@#@#..!!! bukan tuch,,,,!!!!

Maksudna,,,Gini,,,
Pertamax – gw gak pengen nyakitin siapa – siapa lagi, baik tuch cew gue to temen cew gue,,,( takut Dosa Man),,!!
Keduax – gw pengen nyenengin ortu gw dengan berbagai prestasi n Kesuksesan tentunya,,,coz menurut ortu gw pcaran da saatnya,,klu pacaran sekarang bsa bkin kita hlang konsen kuliah n sifat2 yg gak jelas lainya, krna qt msih dlam thap pendewasaan diri n msh labil,,,tpi klu dah agak dwasa dikit ( hmpir lulus to dah kerja) bisa kita mulai pcaran soalna pas tu qt bisa dpt motivasi buat kerja,,kan duitnya dbuat nraktir si doi,,jadi semangat,, n klu dah kebelet bisa langsung dinikahin,,,hehehehe..

Ketigax – mungkin biar dpetin pasangan yang klop, klik,,!!!
Keempatna - masalah ketentuan agama,,,,tpi yaudah lah,,tuch tergantung pandangan individu masing-masing,,,jd gak sah dibahas,,,

Jdi mulai saat ini, gw dah milih untuk NgeJOMBLO,,!!!!

From True story,,,,Just Sharing bro & sis....!!!!

No comments:

Post a Comment